February 27, 2024, 1:50 pm

Pro dan Kontra Fenomena Apple Vision Pro, Baca ini sebelum membeli!

Pro dan Kontra Fenomena Apple Vision Pro, Baca ini sebelum membeli!
Bisa dibilang, produk baru Apple Vision Pro adalah salah satu kategori produk yang benar-benar baru bagi perusahaan ini, dan memiliki dampak yang sangat besar baik untuk pekerjaan maupun hiburan—secara praktis, apa pun yang kita gunakan di komputer saat ini. Ini adalah berita yang menggembirakan dan menegangkan sekaligus. Kita bisa membayangkan potensi kemajuan produk seperti Vision Pro seiring dengan kemajuan teknologi. bagaimana perubahan terjadi dalam hal rekreasi dan cara kerja kita.

Nanti, Apple Vision Pro akan menggunakan gerakan tangan, suara, dan sensor mata untuk memberikan perintah. Selain itu, dilengkapi dengan sistem layar micro-OLED 23 juta piksel, chip M2 yang menjalankan visionOS, dan chip R1 baru yang memungkinkan pemrosesan sensor waktu nyata. Selain itu, alat tersebut dilengkapi dengan dua belas kamera, lima sensor, dan enam mikrofon yang dapat bekerja sama untuk menciptakan dunia virtual yang tampak nyata di depan mata.

Untuk berinteraksi dengan Apple Vision Pro melalui sensor gerakan, pengguna dapat memperluas, memindahkan, dan menggulir aplikasi dengan mencubit ibu jari dan telunjuk.

Harga Apple Vision Pro: Menurut Insidder, harga Apple Vision Pro diperkirakan berkisar antara 3.499 dolar AS, yang dapat dikonversi menjadi kira-kira Rp 52 juta, dengan kurs saat ini adalah Rp 14.886.

Vision Pro menjadi perangkat yang mahal dan mungkin menjadi hambatan bagi pelanggan karena harganya sekitar sepuluh kali lipat dari harga Apple Watch saat ini. Kelemahan lainnya termasuk beratnya yang lebih besar daripada perangkat sejenis, kebutuhan untuk memperhatikan baterai eksternal, dan kurangnya kasus penggunaan yang menarik bagi pengguna potensial.

Namun demikian, Apple tidak menyerah pada kelemahan tersebut; sebaliknya, mereka telah membuat strategi yang cerdas untuk menangani masalah tersebut. Salah satunya adalah persiapan peluncuran versi Vision Pro dengan harga lebih rendah dengan tujuan menjangkau segmen pasar yang lebih luas. Selain itu, Apple sedang mengerjakan pengembangan fitur baru yang mungkin meningkatkan fungsionalitas dan daya tarik Vision Pro.

So, tertarik untuk punya?
Blog Post Lainnya
NEWSLETTER, NEW PRODUCT, & PROMO INFORMATION
`Berlangganan
CONTACT US
Carbon is Lyfe Head Office, Jl. Sukun Raya Gg. Komplek Amarilis No.6, Modalan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
+6285156365784
+6285156365784
marketing@carbonislyfe.com
LET'S CONNECT
Copyright @ 2024 Carbon is Lyfe part of PT Aissar Bumantara Indonesia. All right reserved.