April 16, 2024, 2:29 pm

LIVRE BACKPACK, Backpack CIL Pertama Yang Bisa Muat Laptop. Huge and Spacey!

LIVRE BACKPACK, Backpack CIL Pertama Yang Bisa Muat Laptop. Huge and Spacey!
Pada tanggal 3 April 2024 kemarin, Carbon Is Lyfe telah lancar meluncurkan product terbarunya yaitu LIVRE Backpack Carbon Fiber. Mari kita review bersama!

  1. Backpack pertama yang bisa muat laptop. Karena banyak banget yang request, akhirnya kami mendengarkan keinginan kalian. Yes, LIVRE Backpack ini sudah bisa muat laptop dengan laptop sleeve fit to 15,6 inch with buckle.
  2. Material yang bagus dan tidak bisa diragukan LIVRE Backpack ini terbuat dari 100% Real Carbon Fiber, 100% Genuine Leather dan Silk Suede inside. Perpaduan material yang kuat, kokoh, namun tetap ringan dan halus di dalam bagian nya.
  3. Tidak hanya looks nya yang oke, tetapi juga fungsional Terdapat front compartment with 2 pocket inside, 2 side pocket, dan adjustable strap. Gak hanya itu, LIVRE Backpack ini available dengan 2 pilihan finishing looks yaitu glossy dan matte.
  4. Banyak penawaran special saat launching Mulai dari special price yaitu hanya 2.150.000 dari harga normal 2.500.000 , kalian bisa mendapatkan free card wallet, diskon free ongkir dan voucher THR!

Oiya, kalian bisa mendapatkan LIVRE Backpack Carbon Fiber ini di all marketplace dan webstore kami.
Don't forget, its limited! If you can’t stop thinking about it, buy it.

#carbonfiber #livrebackpack #carbonbackpack #carbonislyfe
Blog Post Lainnya
NEWSLETTER, NEW PRODUCT, & PROMO INFORMATION
`Berlangganan
CONTACT US
Carbon is Lyfe Head Office, Jl. Sukun Raya Gg. Komplek Amarilis No.6, Modalan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
+6285156365784
+6285156365784
marketing@carbonislyfe.com
LET'S CONNECT
Copyright @ 2024 Carbon is Lyfe part of PT Aissar Bumantara Indonesia. All right reserved.