July 22, 2023, 12:06 pm

Ini dia 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Carbon Fiber Pouch Bag!

Ini dia 4 Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Carbon Fiber Pouch Bag!

Carbon Fiber Pouch Bag (Kiri:Half, Kanan: Full)
Carbon Fiber Pouch Bag (Kiri:Half, Kanan: Full)

Kamu pernah ga sih merasa repot membawa banyak barang dan kadangkala sulit mencari kunci atau ponsel yang ada di dalam tas? Kalau iya, mungkin sudah waktunya buat kamu untuk beralih ke pouch bag. Pouch bag adalah tas kecil yang sangat praktis dan punya segudang fungsi. Terlebih lagi kalau pouch bag yang kamu miliki itu terbuat dari material yang sama dengan supercar. Sudahlah tas ini efektif, ditambah carbon fiber sebagai materialnya akan meningkatkan level style kamu. Ga percaya? sini deh minCIL jabarin empat alasan kenapa kamu harus punya Carbon Fiber Pouch Bag!

  1. Terorganisir dengan Rapi
Pouch bag hadir dengan banyak kompartemen dan saku yang memungkinkan kamu untuk menyimpan lots of your stuff dengan teratur. Kamu bisa menyimpan ponsel, dompet, kunci, atau barang penting lainnya dalam tas ini. Dengan begitu, no more mess di dalam tas dan kamu bisa dengan mudah menemukan apa yang kamu butuhkan.

2. Ringan & Mudah Dibawa
Pouch bag memiliki ukuran yang kecil dan ringan, sehingga tas ini sangat nyaman untuk dibawa ke mana pun. Jadi ga ada lagi tuh namanya nenteng-nenteng tas yang besar dan berat lagi. This pouch bag cocok banget untuk aktivitas sehari-hari, contohnya berbelanja atau bahkan berjalan-jalan. Simple type of person ayo merapat!

3. Safe & Secure
Carbon Fiber Pouch bag ini dilengkapi dengan Metal YKK Zip, resleting atau penutup yang sudah dikenal dengan keamanannya. Hal ini membuat barang-barangmu lebih terlindungi dari kehilangan atau jatuh. CarbonLoverz udah ga perlu khawatir lagi, sekarang sudah bisa menyimpan barang berharga seperti ponsel atau kunci dengan tenang, karena cause this carbon Fiber Pouch bag will keep your stuff secure in it.

4. Stylish & Exclusive
Selain praktis, pouch bag juga bisa membuat penampilan Carbon Lovers jadi lebih stylish. Apalagi kalau terbuat dari material yang sama seperti material yang ada di supercar. Kapan lagi bisa experience supercar material in your hand? Tersedia dalam dua versi (Full & Half) dan juga dua varian (Matte & Glossy), you can choose the one that Adding this Carbon Fiber Pouch Bag to your otfit will make you even more stylish & exclusive at the same time.
Jadi, tunggu apalagi? Order Carbon Fiber Pouch Bag sekarang dan nikmati seluruh manfaatnya. Udah praktis, stylish, dan aman lagi. This little bag will be your buddy in a daily!
Blog Post Lainnya
NEWSLETTER, NEW PRODUCT, & PROMO INFORMATION
`Berlangganan
CONTACT US
Carbon is Lyfe Head Office, Jl. Sukun Raya Gg. Komplek Amarilis No.6, Modalan, Banguntapan, Kec. Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
+6285156365784
+6285156365784
marketing@carbonislyfe.com
LET'S CONNECT
Copyright @ 2024 Carbon is Lyfe part of PT Aissar Bumantara Indonesia. All right reserved.